Rumah Yatim Dukung Generasi Cinta Alquran Santri MDTA Al Ikhlas

Rumah Yatim Dukung Generasi Cinta Alquran Santri MDTA Al Ikhlas

Rumah Yatim Cabang Riau kembali menyalurkan bantuan 25 kitab suci al quran dan iqra melalui ‘program bantuan kitab al quran’ kepada MDTA Al Ikhlas, yang berlokasi di Jalan Al Ikhlas Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Minggu (5/6).

Program bantuan tersebut mendapat apresiasi dari salah satu pengurus MDTA Al Ikhlas, Mizan. Menurutnya, mereka sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh Rumah Yatim. Terlebih, selama ini keberadaan Rumah Yatim sangat bermanfaat, khususnya bagi generasi anak islam yang sangat membutuhkan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Rumah Yatim, mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan keberkahan kepada pengurus maupun donatur Rumah Yatim,” tutur Mizan.

“Mudah-mudahan al quran dan iqra bisa dimanfaatkan oleh anak-anak untuk mengaji,” imbuhnya.

Diketahui, meski sudah berdiri hampir 20 tahun namun hingga saat ini, MDTA yang baru memiliki 80 siswa ini masih belum memiliii sarana dan prasarana yang layak dan menunjang anak-anak untuk belajar. Kebutuhan alat pbelajar seperti alquran dan iqra menjadi salah satu permasalahan yang ada di tubuh MDTA Al Ikhlas

Dengan demikian, melalui program bantuan tersebut diharapkan sedikitnya bisa membantu membangun dan mendukung generasi cinta Alquran.

 

 

 

Penulis: Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend