Rumah Yatim Dukung Kemampuan Imtaq dan Iptek Anak Yatim Lewat Kemitraan

Rumah Yatim Regional Jabodetabek kembali memberikan bantuan kepada salah satu mitra pendidikan, Yayasan Alfaiz Bani Muchtar. Bantuan yang diberikan berupa dukungan finansial guna operasional yayasan dalam menjalankan manajemen pendidibidangPenyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Kasie Pendayagunaan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Muslihudin. Sampai saat ini, dukungan yang diberikan Rumah Yatim kepada yayasan tersebut sudah berjalan tiga bulan. Diharapkan dengan dukungan tersebut bisa memberikan semangat dan dorongan kepada Yayasan Alfaiz Bani Muchtar untuk berkembang lebih mandiri.

“Membantu meningkatkan pendidikan mitra yang sama mengelola pendidikan,” paparnya.

Di samping itu, yayasan yang saat ini membina anak sebanyak kurang lebih 70 orang tersebut diharapkan bisa terbantu. Bahkan, bantuan kemitraan ini akan diberikan satu tahun pertama. Namun, di samping itu setiap bulannya mitra pendidikan itu akan di evaluasi untuk perkembangannya.

Muslihudin berharap, bantuan kemitraan tersebut bisa mendorong Yayasan Alfaiz Bani Muchtar untuk membentuk masa depan anak yatim. Serta, anak-anak binaan lainnya. Sehingga, anak asuh yayasan tersebut memiliki skill yang menunjang masa depannya. Terutama dalam segi iman dan taqwa, serta dalam bidan ilmu pengetahuan dan teknologi.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-30 13:47:52

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend