Rumah Yatim Dukung Kenyamanan Beribadah di Masjid Nur Inka

Bulan Ramadhan menjadi sarana umat muslim untuk memperbanyak ibadah dan berbuat kebaikan. Hal inilah yang mendorong Rumah Yatim Cabang Yogyakarta untuk memberikan bantuan renovasi masjid. Bantuan tersebut diberikan kepada Masjid Nur Inka, di Dusun Nglaban, Desa Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Menurut pemaparan Kepala Cabang Rumah Yatim Yogyakarta, Arifin, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan material guna keperluan membangun masjid tersebut. Selain itu, bantuan renovasi tersebut diberikan karena kondisi yang memprihatikan. Apalagi saat ini bulan Ramadhan harus nyaman saat digunakan untuk beribadah.

“Karena lagi proses pembangunan dan mandek karena kehabisan anggaran,” papar Arifin.

Bantuan material tersebut diberikan langsung kepada pengurus Masjid Nur Inka, Ridwan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan bisa memberikan manfaat untuk kenyamanan beribadah umat muslim yang ada di daerah tersebut.

“Semoga bisa berlanjut untuk pembangunannya dan bisa layak untuk digunakan,” ujar Arifin.

Tanggapan positif juga datang dari Ridwan. Dirinya merasa bersyukur atas bantuan dan perhatian Rumah Yatim di momen Ramadhan kali ini. Sehingga, bisa segera memberikan dukungan untuk kenyamanan saat Ramadhan. Serta, bisa menjadi berkah untuk seluruh pengguna masjid.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-30 10:10:59

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend