Rumah Yatim Hadiri Undangan Milad PT Jamkrindo Syariah

Rumah Yatim Cabang Medan menghadiri undangan milad keempat PT Jamkrindo Syariah, di Jalan Wahid Hasyim, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (19/9). Menghadiri undangan tersebut sebagai bentuk apresiasinya terhadap perusahaan yang telah mendedikasikan waktu dan kerjasamanya di berbagai program Rumah Yatim.

Kepala Cabang Medan, Harun menuturkan, PT Jamkrindo Syariah merupakan salah satu rekan kerjasama dalam beberapa program yang sudah terjalin sinergi dengan baik. Dalam menghadiri undangan tersebut, Rumah Yatim turut membawa anak asuh mukim dan nonmukim.

“Ini sudah dekat, karena kita menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai program. Jamkrindo juga telah membantu kita (Rumah Yatim),” tuturnya.

Kemudian di kesempatan yang sama, kata dia, turut dibagikan juga santunan untuk anak-anak yatim. Sehingga hal itu membawa kebahagiaan bagi mereka di momen Lebaran Yatim ini.

Ia berharap bisa terus bersinergi dengan perusahaan tersebut di berbagai program. Agar ke depannya lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu serta membantu mewujudkan asa anak-anak yatim untuk meraih prestasi yang berkarakter dan mandiri.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend