Rumah Yatim Hadiri Undangan Pusdiklat Pegawai Kementerian Pendidikan

Rumah Yatim Hadiri Undangan Pusdiklat Pegawai Kementerian Pendidikan

Asrama Rumah Yatim Pamulang mendapat undangan dari Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Pusdiklat Pegawai Kemendikbud) dalam acara Semarak Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018. Kegiatan tersebut berlangsung di Auditorium Pusdiklat Kemendikbud, Serua, Bojongsari, Kota Depok. Kegiatan ini merupakan runtutan acara yang akan berlangsung hingga 27 April 2018.

Menurut Kepala Asrama Rumah Yatim Pamulang, Mustofa, Rumah Yatim diundang sebagai peserta pentas dan ikut membuka rangkaian kegiatan Kementerian Pendidikan tersebut. Sejumlah kegiatan diselenggarakan dalam rangkaian acara tersebut. Di antaranya pameran pendidikan, gebyar budaya, bazar buku, dan nonton bareng.

Kegiatan ini juga sebagai ajang memberikan pengalaman tersendiri bagi anak asuh. Apalagi, dengan status anak-anak yang masih sebagai seorang pelajar. Memperingati Hari Pendidikan Nasional merupakan upaya dalam memberikan motivasi untuk semangat anak asuh.

Ia menambahkan, lewat kegiatan ini juga dirinya mewakili Rumah Yatim bisa menjalin silaturahmi dengan sejumlah elemen pemerintah dari Kementerian Pendidikan. Selain itu, bisa bersua dengan sejumlah tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Sehingga, bisa menambah wawasan dan pengetahuan untuk anak asuh.

“Alhamdulillah senang bisa silaturahmi dan bisa ikut hadir di acara Hardiknas,” ungkap Mustofa.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-24 09:11:07

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend