Rumah Yatim Jabar Bantu Renovasi Masjid An-Nasir

Rumah Yatim Jabar Bantu Renovasi Masjid An-Nasir

 

Rumah Yatim area Jawa Barat menyalurkan bantuan sarana publik untuk proses renovasi Masjid An-Nasir, tepatnya di RW 07 RT 04, Kelurahan Cipadung Kulon, Panyileukan, Kota Bandung, Jumat (27/3) lalu. Bantuan tersebut diberikan untuk membantu proses renovasi masjid yang tengah diperluas menjelang bulan Ramadhan.

Staff Pemberdayaan Rumah Yatim area Jawa Barat, Irwan Alfaruk menuturkan, karena kapasitas masjid yang kecil, sehingga di renovasi agar masjid tersebut bisa menampung jema’ah lebih banyak lagi. Sebelumnya proses renovasi ini sempat tersendat, lantaran keterbatasan dana.

“Ada proposal yang masuk ke kami, karena di sana sedang melakukan renovasi masjid. Rencananya akan di bangun lantai 2, sehingga kita ikut serta membantu proses pembangunan,” terangnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan baku material untuk menunjang proses renovasi agar cepat selesai, demi kenyamanan masyarakat setempat saat melangsungkan ibadahnya. Irwan berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan renovasi bisa segera usai.

Selain menyalurkan bantuan sarana publik, Rumah Yatim area Jawa Barat juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat prasejahtera yang ada di wilayah kelurahan Cipadung Kulon.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend