Rumah Yatim Jabar Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako di Panjunan

Suasana ramai dan lancar saat Rumah Yatim Area Jawa Barat menyalurkan program bantuan 100 paket sembako untuk masyarakat prasejahtera di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Rabu (25/7). Penyaluran ini guna membantu memenuhi kebutuhan pokok untuk warga kurang mampu di wilayah tersebut.

Manager Area Jawa Barat, Syafrudin menyebutkan, sebanyak 100 orang menerima bantuan ini. Warga yang menerima bantuan tersebut berasal dari delapan RW yang ada di Kelurahan Panjunan dan mayoritas terdiri dari lansia, pekerjaan serabutan serta dalam kondisi kurang mampu lainnya.

“Program kita dari tim pemberdayaan Rumah Yatim memang sudah rutin dalam membantu masyarakat kurang mampu,” jelasnya, Kamis (26/7).

Pada kesempatannya, turut hadir pula, Camat Astana Anyar, staf kecamatan serta Organisasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan.

Ia berharap, melalui penyaluran ini, Rumah Yatim semakin dikenal masyarakat luas di berbagai daerah. Karena menurutnya yang disalurkan ini merupakan amanat dari para donatur untuk disalurkan kepada yang lebih berhak menerimanya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-26 19:28:39

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend