Rumah Yatim Jabodetabek Salurkan Bantuan untuk Empat Mitra

Rumah Yatim Regional Jabodetabek menyalurkan bantuan kemitraan untuk empat yayasan pendidikan. Penyaluran ini dilakukan di kantor kas Rumah Yatim, Jalan Beringin Raya No. 94, Kota Tangerang, Banten, Kamis (12/7). Bantuan ini disalurkan guna mendukung kegiatan belajar mengajar di empat yayasan tersebut. Agar kegiatan yang berlangsung berjalan lancar.

Kasie Pendayagunaan Jabodetabek, Muslih mengungkapkan, bantuan ini juga untuk menunjang sarana pendidikan di empat yayasan yang masih memiliki kekurangan sarana prasarana untuk digunakan dalam kegiatan belajar mengajar. Adapun bantuan yang diberikan berupa donasi para muzakki yang diamanatkan kepada Rumah Yatim.

“Ini merupakan santunan program bantuan sosial berupa uang tunai untuk menunjang sarana pendidikan,” ungkapnya saat diwawancarai, Kamis, (12/7).

Kemudian, kata dia, yayasan yang diberi bantuan di antaranya Yayasan Miftahul Ilmi, Yayasan Media Kasih, Yayasan Assholatiyah, dan Yayasan Daarul Irfan. Keempat yayasan tersebut sudah bermitra dengan Rumah Yatim sejak 2017.

Ia berharap, ke depannya melalui bantuan ini Rumah Yatim dan mitra bisa bersinergi dalam bekerjasama mencerdaskan kehidupan bangsa di bidang pendidikan. Sehingga bisa saling mendukung program satu sama lain untuk mencetak generasi penerus bangsa yang berintelektual islami.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-13 17:26:49

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend