Rumah Yatim Jalin Silaturahmi dan Salurkan Bantuan di Pamulang

Ratusan masyarakat prasejahtera telah menerima bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Rumah Yatim Pamulang, Sabtu (27/10). Pemberian bantuan sembako ini dalam rangka bantu penuhi kebutuhan pangan bagi masyarakat yang berada di taraf ekonomi kurang mampu.

Bertempat di Asrama Pamulang, Jalan R.E. Martadinata, Pamulang, Tangerang Selatan, sebanyak 100 kepala keluarga telah menerima bantuan tersebut dengan penuh suka cita. Kepala Asrama Pamulang, Mustofa menuturkan, pembagian bantuan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar asrama, agar merasakan manfaat dari kehadiran Rumah Yatim.

“Supaya lebih menjalin silaturahmi, dan juga masyarakat sekitar asrama merasakan kehadiran Rumah Yatim Pamulang,” tuturnya.

Adapun penerima manfaat itu difokuskan kepada masyarakat yang berlatar belakang ekonomi tidak mampu. Selain itu, turut dibagikan pula bantuan makanan siap saji untuk 130 orang yang dititipkan donatur untuk masyarakat yang hadir. Menurutnya masyarakat sangat senang dengan adanya pemberian bantuan ini.

“Alhamdulillah masyarakat sangat bahagia sekali, dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya mudah-mudahan tambah lancar semuanya,” ungkapnya.

Kendati demikian, ia berharap bantuan ini dapat menjadi keberkahan untuk muzzaki maupun mustahik. Serta kehadiran Rumah Yatim di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat luas.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend