Rumah Yatim Kaltim Berikan Beasiswa Kepada 10 Siswa di SDN 005 Balikpapan Timur

Rumah Yatim cabang Kalimantan Timur kembali menyalurkan program beasiswa dhuafa kepada anak yatim dhuafa di wilayah Balikpapan. Kali ini beasiswa tersebut diberikan kepada 10 siswa di SDN 005 Balikpapan Timur, Jl.Mulawarman RT 20 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, Senin (14/6).

Kegiatan penyerahan beasiswa ini dilakukan di salah satu ruang kelas, dengan disaksikan beberapa pengajar disana. “Alhamdulillah anak-anak sangat senang menerima beasiswa ini, para guru pun turut senang karena anak didiknya mendapat perhatian dari Rumah Yatim,” ungkap Taufik salah satu tim relawan Rumah Yatim

Ia menambahkan jika ke 10 siswa ini merupakan anak yatim piatu, yatim, piatu dan dhuafa. Orang tua atau wali mereka hanya bekerja sebagai buruh serabutan, pemulung, dan adapula yang tidak mempunyai pekerjaan.

“Meskipun kondisi ekonomi mereka terbatas, namun semangat dan mimpi mereka tidak ada batasnya, mereka tetap giat belajar untuk menggapai mimpi mereka, mereka layak didukung, semoga beasiswa ini bisa menambah semangat belajar mereka ” tutupnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend