Rumah Yatim Kedatangan Dinas Sosial dan Forum LKSA Kota Tegal

Rumah Yatim Kedatangan Dinas Sosial dan Forum LKSA Kota Tegal

Suatu kehormatan Bagi Rumah Yatim Tegal mendapatkan tamu yang sudah dinantikan. Tamu tersebut adalah Dinas Sosial Kota Tegal serta para anggota Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak (LKSA) se-Kota Tegal.

Kunjungan ini dalam rangka rapat bulanan Forum LKSA, yang di gelar secara bergantian. Untuk rapat ini, Rumah Yatim Tegal sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari dengan mempersiapkan sarana dan prasarana, juga mempersiapkan hidangan pada saat acara digelar. Karena berbagai persiapan yang sudah matang, Rumah Yatim Tegal pun mendapat apresiasi dari Dinas Sosial dan enam LKSA yang turut datang.

“Luar biasa Rumah Yatim, bagus manajemen pengelolaan anaknya, semoga kami bisa mencontohnya dan bisa saling bertukar pikiran,” papar perwakilan Dinas Sosial, Budi.

Maka dalam kesempatan rapat itu tak menunggu lama, acara bertukar pikiran pun langsung dilaksanakan. Di mana membahas mengenai usulan program yang sudah diusulkan pada rapat sebelumnya dan pengesahan program yang sudah diusulkan. Program-program yang diajukan oleh Rumah Yatim, salah satunya Greeting Ramadhan, bakti sosial dan pelatihan keterampilan untuk anak-anak asuh.

“Insya Allah untuk kunjungan ke tiap-tiap LKSA akan dilaksanakan satu tahun dua kali,” tutur Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-04-26 16:38:34

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend