Rumah Yatim Kembali Bagikan Bantuan Sembako untuk Puluhan Keluarga di Bali

Rumah Yatim Kembali Bagikan Bantuan Sembako untuk Puluhan Keluarga di Bali

 

Rumah Yatim Cabang Bali kembali menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada puluhan keluarga terdampak pandemi covid-19, yang berada di lingkungan Jalan Hang Tuah, Gg Langgeng Jaya, Desa. Sanur Kaja, Kec. Denpasar Selatan, Bali, pada Minggu (26/4) kemarin. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Rumah Yatim dalam menangani dampak Covid-19 terhadap  masyarakat kalangan ekonomi bawah.

Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, Yana menuturkan, sebanyak 85 paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat prasejahtera. Mereka terdiri dari buruh bangunan dan asisten rumah tangga, sehingga kondisinya memang memprihatinkan.

Memasuki bulan suci ramadan kali ini sangat berbeda dengan ramadhan sebelumnya, banyak warga yang merasa kesulitan karena tidak adanya pemasukan akibat wabah dan penerapan kebijakan social distancing. Di tengah pandemi covid-19 ini, kondisi ekonomi masyarakat semakin melilit. Sehingga ketika datangnya bantuan tersebut, sangat disambut antusias dan mereka begitu bersyukur.

“Mereka sangat senang dan bersyukur dengan adanya bantuan bahan pokok dari Rumah Yatim. Karena mereka bagian dari masyarakat yang terdampak wabah covid 19,” terangnya.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend