Rumah Yatim Libatkan KNPI Gelar Ifthar Bersama Ratusan Yatim dan Dhuafa

Rumah Yatim Cabang Aceh mengadakan buka puasa bersama ratusan masyarakat dari Kelurahan Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Rumah Penyantunan Muhammadiyah, Banda Aceh, Rabu (30/5). Kegiatan ini juga bersinergi dengan DPD KNPI Aceh serta jajaran pemerintah setempat.

Menurut Person In Charge (PIC) kegiatan tersebut, Dewi, kegiatan yang dilaksanakan sore kemarin tersebut berjalan lancar. Buka bersama ini juga merupakan bentuk berbagi kebahagiaan bersama yatim dan dhuafa. Pada kesempatan tersebut sebanyak 200 yatim dan dhuafa ikut buka puasa bersama Rumah Yatim.

“Untuk menjalin kerjasama juga berbagi bersama dengan anak yatim,” paparnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat. Sehingga, hadirnya Rumah Yatim bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dewi berharap, kegiatan yang dilaksanakan sore kemarin ini bisa terus berjalan di momen Ramadhan kali ini. Sehingga, yatim dan dhuafa bisa merasakan kebahagiaan hadirnya Rumah Yatim Cabang Aceh.

“Mudah-mudahan bisa berkelanjutan dan bantuan yang Rumah Yatim berikan semakin dirasakan oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-31 11:27:21

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend