Rumah Yatim NTB Beri Piagam Penghargaan Bagi Lombok Epicentrum Mall

Rumah Yatim NTB Beri Piagam Penghargaan Bagi Lombok Epicentrum Mall

 

Rumah Yatim Cabang Mataram NTB memberikan piagam penghargaan atas kerjasamanya bersama Lombok Epicentrum Mall, Kamis (20/2) lalu. Piagam ini diberikan di Kantor Epicentrum Mall, Jalan Sriwijaya No. 333, Punia, Kec. Mataram, Kota Mataram, NTB.

“Rumah Yatim memberikan piagam ini karena sudah bekerjasama selama satu tahun, dan Lombok Epicentrum Mall selalu mendukung program Rumah Yatim,” kata Salma Hasanah selaku pengurus Asrama Mataram.

Piagam tersebut diterima langsung oleh General Manager Lombok Epicentrum Mall, Salim. “Kita melihat kepedulian sosial Rumah Yatim sangat tinggi,” ungkap Salim. Fahmi, salah satu staf Lombok Epicentrum Mall yang turut hadir juga berharap ke depannya Rumah Yatim bisa semakin banyak membantu masyarakat Lombok.

Kata Salma, sebelumnya, Rumah Yatim cabang Mataram memang sudah dua tahun open table di mall itu. Namun baru sekitar satu tahun ke belakang mengadakan kerjasama secara resmi. Harapannya, kerjasama ini dapat terus berlanjut.

Ia menambahkan, dengan membuka booth gerai Rumah Yatim di tempat tersebut, bisa  semakin banyak masyarakat yang mengerti tentang zakat, infak, dan sedekah. Semakin banyak yang berdonasi, dan semakin banyak pula masyarakat Lombok yang terbantu.

“Terima kasih atas kerjasama selama ini, semoga Lombok Epicentrum Mall juga semakin maju,” pungkas Salma.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend