Rumah Yatim NTB Salurkan Dana Kemitraan Di Tiga Tempat Baru

Agar Rumah Yatim NTB semakin dikenal masyarakat, semakin luas jangkauan penyalurannya dan semakin banyak memberikan manfaat. Maka pada bulan ini menyalurkan dana kemitraan di tiga tempat baru. Yakni Yayasan Amanah Nusantara Rahmatullah, Yayasan Nurul Abror dan Yayasan Al Amin.

Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim NTB, Amir Sumarna, pemilihan tiga tempat itu sudah sangat tepat. Karena hasil dari survei dan data-data yang didapat semuanya sudah lengkap. Selain itu juga, ketiganya merupakan kemitraan yang sudah lama berdiri dan belum berkembang. Baik itu dari segi bangunan, manajamen maupun pencarian dananya. Karena itu, Rumah Yatim pun mencoba untuk membantu mereka dalam hal dana operasionalnya agar mereka semakin berkembang.

“Kami harap dengan bantuan ini mereka dapat jauh lebih berkembang dan maju,” tuturnya.

Selain itu, Amir berharap mereka bisa diajak kerjasama dalam hal apapun. Karena sebagai mitra dari Rumah Yatim, mereka memiliki tanggung jawab kepada Rumah Yatim maupun kepada donatur Rumah Yatim. Agar dana dapat digunakan dengan bijaksana. Untuk itu, ada beberapa poin yang Amir harapkan dapat dilakukan oleh kemitraan Rumah Yatim. Salah satunya adalah kemitraan dapat membantu Rumah Yatim untuk berkontribusi dalam membantu menyalurkan program-program Rumah Yatim.

“Mitra Rumah Yatim diharapkan dapat memberikan kontribusi sebagaimana mestinya,” jelas Amir.

Ia memaparkan, dengan beberapa syarat yang diberikan kemitraan pun tidak keberatan dan bersedia bekerjasama. Apalagi Yayasan Al Amin yang sudah merasakan besarnya manfaat yang diberikan Rumah Yatim kepada lembaga miliknya.

“Dana kemitraan ini memberikan efek yang besar bagi yayasan kami, terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donaturnya yang kembali menjadikan kami mitranya,” tutur pengurus Yayasan Al Amin, Sofian Hadi.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-07-12 20:06:44

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend