Rumah Yatim Padang Akan Buka Bimbel Gratis Bagi Yatim dan Dhuafa

Rumah Yatim Padang Akan Buka Bimbel Gratis Bagi Yatim dan Dhuafa

 

Rumah Yatim kembali membuka program Bimbel (Bimbingan Belajar) gratis bagi anak yatim dan dhuafa. Kali ini, program Bimbel akan dibuka di Rumah Yatim cabang Padang, yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No.12, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Padang, Sumatera Barat. Bimbel ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim untuk mendukung pendidikan anak yatim dan dhuafa.

Kepala Rumah Yatim cabang Padang, Sandi Rohmah mengatakan, rencananya kegiatan bimbel akan di mulai pada Selasa (18/2), Pukul 16.00 hingga 17.30. Anak-anak yang akan mengikuti program tersebut adalah  anak yatim dan dhuafa yang berada disekitar Kantor kas Rumah Yatim Padang.

“Kita menargetkan 15 orang anak. Untuk anak-anak yatim dan dhuafa di sekitar kantor Rumah Yatim dan anak-anak yatim kampung lain,” tuturnya.

Kata dia, kegiatan Bimbel akan berlangsung selama dua kali dalam sepekan. Dalam kegiatan tersebut, anak-anak akan belajar bahasa inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Sandi berharap lewat kegiatan ini pengetahuan anak-anak dapat semakin bertambah dan menjadi pribadi yang mandiri serta berprestasi.

“Semoga melalui program Bimbel bisa membantu anak-anak yatim untuk mencapai cita-citanya, serta untuk memperbaiki nilai-nilai di sekolah,” harapnya.

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend