Kepala Cabang Rumah Yatim Pekanbaru, Ramdan Burhanudin, menyerahkan piagam penghargaan untuk PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart). Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Firly Firlandi, di Kantor PT. Sumber Alfaria Trijaya tbk, Jalan Air Hitam, No. 31, Pekanbaru, Jumat (14/12) lalu. Penghargaan tersebut diberikan atas kesediaan Alfamart untuk memberikan tempat media donasi di seluruh Alfamart se-Kota Pekanbaru.

Ramdan memaparkan, ia bersyukur karena pihak Alfamart telah bersedia memberikan izin. Rencananya juga akan ada perluasan dan penambahan media donasi di seluruh kota di Provinsi Riau. Target ini, kata Ramdan, rencananya akan direalisasikan 2019 mendatang.

“Sebelumnya teruma kasih untuk kerjasama ini, kemarin juga membahas perpanjangan izin dan rencana perluasan media donasi,” ujarnya, Rabu (19/12).

Ia menambahkan, dengan diberikannya piagam penghargaan tersebut semoga bisa semakin terjalin hubungan yang baik. Selain itu, melalui pertemuan kemarin juga untuk tetap saling mendukung program satu sama lainnya. Agar, bisa tercapai dan menghasilkan hal yang lebih positif ke depannya.

“Harapannya bisa terus terjalin silaturahmi yang baik dan juga bisa saling mendukung,” kata Ramdan.

Kendati demikian, sambungnya, kerjasama ini juga bisa memudahkan para donatur untuk berdonasi di minimarket Alfamart di seluruh Pekanbaru dan Riau secara luasnya. “Media donasi di minimarket ini untuk lebih memudahkan para dermawan beramal atau dengan bersedekah. Insya Allah mudah-mudahan Alfamart sendiri semakin sukses,” tuntasnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat