Rumah Yatim Penuhi Kebutuhan Sandang Yatim dan Dhuafa Lewat Bazar Gratis

Bazar gratis bagi yatim dan dhuafa digelar kembali Rumah Yatim Area Kalimantan di Kantor Kas Benua Anyar, Jalan Pangeran Hidayatullah, Benua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kamis (31/1) kemarin. Kegiatan ini merupakan upaya Rumah Yatim dalam mendukung kebutuhan masyarakat prasejahtera.

Staf Front Office Rumah Yatim Benua Anyar, Neng Dinanda mengatakan, kegiatan yang berlangsung kemarin itu mendapat respon baik masyarakat di sekitaran kantor kas. Bahkan, anak yatim dan dhuafa sangat antusias dalam memilih sejumlah barang yang dibazarkan.

Pada kegiatan bazar tersebut sejumlah perlengkapan sandang bagi anak-anak hingga dewasa disediakan Rumah Yatim. Bahkan, perlengkapan sekolah seperti seragam dan tas juga tersedia secara gratis bagi yatim dan dhuafa.

“Anak-anak maupun ibu-ibu merasa senang dan antusias karena baju yang dipilih termasuk kategori masih baru,” papar Neng Dinanda, di sela-sela kesibukannya, Jumat (1/2).

Ia mengungkapkan, pemilihan lokasi tersebut untuk diadakan bazar karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan. Khususnya untuk perlengkapan sandang dan sekolah anak. Harapannya pula dengan diadakannya kegiatan tersebut bisa menjadi jalan untuk memenuhi kebutuhan anak yatim dan dhuafa pada khususnya. “Semoga ajang ini membuat anak-anak yatim dan dhuafa menjadi ceria,” ujarnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend