Rumah Yatim Salurkan 100 Paket Sembako Bagi Masyarakat Telaga Wareng

Sehari sebelum Hari Raya Idul Adha, Selasa (21/8), Rumah Yatim menyalurkan bantuan 100 paket sembako untuk para korban gempa yang masih menempati posko pengungsian. Bantuan disalurkan untuk bantu memenuhi kebutuhan para pengungsi di Hari Raya Idul Adha, di Dusun Telaga Wareng, Kecamatan Pemenang Barat, Lombok Utara.

Bantuan sembako tersebut didistribusikan kepada 100 kepala keluarga yang sangat membutuhkan. Menurut relawan Rumah Yatim, Abdullah menuturkan, bantuan disalurkan di wilayah terdekat dengan posko. “Kita menyalurkan lagi 100 paket sembako di wilayah Telaga Wareng dekat posko kita (Rumah Yatim),” ungkapnya saat dihubungi, Selasa (21/8).

Pada kesempatan sebelumnya, Rumah Yatim telah menyalurkan sejumlah bantuan logistik untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi di daerah tersebut. Menjelang Idul Adha, kata dia, para warga sangat membutuhkan bantuan agar mereka merasakan masih ada yang peduli terhadap nasib para korban yang kehilangan rumahnya.

Melalui bantuan ini, diharapkan dapat memberi kebahagiaan bagi masyarakat setempat yang masih dilingkupi sejuta rasa trauma. Sehingga setidaknya bantuan tersebut dapat memberikan senyum bahagia ketika Hari Raya Idul Adha.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend