Rumah Yatim Medan menyalurkan bantuan peduli sesama kepada para jompo dan janda tua di Jalan Datuk Rubiah, Rengas Pulas, Lingkungan 28, Medan Merelan, Sumatera Utara, Sabtu (14/7). Program bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap masyarakat prasejahtera yang perlu mendapat dukungan finansial.

Kepala Cabang Medan, Harun menuturkan, program ini juga untuk membantu para jompo dan janda tua yang merupakan kategori tidak mampu dalam segi ekonomi. Sebanyak delapan orang menerima bantuan tersebut. Selain itu, mereka juga hanya tinggal di gubuk-gubuk tua yang sudah lapuk. Sehingga hal itu menurutnya perlu diberi perhatian lebih.

“Daerah tersebut mayoritas tidak mampu, banyak jompo dan janda tua. Rumahnya masih banyak gubuk-gubuk tua,” terangnya, Sabtu (14/7)

Ia berharap, bantuan ini dapat memberikan senyuman ceria kepada para mustahik serta dapat merasakan kebahagiaan yang sama seperti orang lain pada umumnya. Oleh karena itu, diharapkan bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga prasejahtera.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-15 09:24:21

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat