Rumah Yatim Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Santri Yatim Dhuafa Kabupaten Banyuasin

Sabtu (17/7) lalu, Rumah Yatim Cabang Palembang menyalurkan bantuan pendidikan berupa paket perlengkapan sekolah kepada 15 santri yatim dhuafa Pondok Pesantren Al Islah, yang berlokasi di wilayah Desa Kenten Jaya, Kecamatan Talang Kepala, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Selain bantuan perlengkapan sekolah, tim relawan juga menyalurkan program bantuan beasiswa dhuafa kepada santri Ponpes Al Islah. Kedua bantuan pendidikan ini diharapkan dapat memberikan santri semangat untuk belajar lebih giat lagi dan menggapai prestasi.

“Kedua bantuan ini kami harap juga dapat membawa manfaat positif bagi pendidikan di wilayah ini”, terang Weli Susanto, Kepala Cabang Rumah Yatim Palembang.

Sebelum proses pembagian bantuan dilaksanakan tim relawan juga mengajar para santri untuk terlebih dahulu melakukan doa bersama untuk memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas kesempatan yang diberikan hari itu.

“Para santri juga mendoakan para donatur agar selalu diberikan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT agar selalu bisa memberikan bantuannya kepada anak-anak lain yang juga membutuhkan”, tutup Weli.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend