Rumah Yatim Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Pandemi di Sialang Rampai

Rabu (24/2) , Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan 10 paket bantuan biaya hidup untuk warga prasejahtera di wilayah Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Riau.

Bantuan biaya hidup ini langsung diberikan oleh tim relawan Rumah Yatim kepada warga prasejahtera, lansia, serta warga yang perekonomiannya terdampak pandemi.

Murzali, Camat Kulim, menyampaikan, ia sangat berterima kasih atas bantuan yang disalurkan Rumah Yatim hari ini. Ia mendoakan agar Rumah Yatim dapat selalu menyalurkan bantuan-bantuan kepada warga yang membutuhkan di berbagai daerah di Indonesia dengan lancar. Ia juga menyampaikan himbauannya kepada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan di tengah masa pandemi ini.

“Kita juga harus tetap menjaga kesehatan, memakai masker, rajin cuci tangan, serta jangan berkerumunan dan tetap menjaga jarak di kondisi ini agar masa pandemi ini bisa segera berakhir”, terang Murzali.

Ramdan Burhanudin, Kepala Cabang Rumah Yatim, menyampaikan, rasa syukurnya atas kelancaraan kegiatan pembagian bantuan yang dilangsungkan di Kantor Karang Taruna Ceria Kelurahan Sialang Rampai pada siang tadi.

“Alhamdulillah pembagian bantuannya berjalan lancar, warga juga sangat senang menerima bantuan yang kami bawakan”, tutup Ramdan.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend