Rumah Yatim Salurkan Hand Wash Portable untuk Dua Stasiun di Kota Bandung

Rumah Yatim Salurkan Hand Wash Portable untuk Dua Stasiun di Kota Bandung

Sebanyak 10 hand wash portable disalurkan Rumah Yatim Area Jawa Barat di tempat tempat strategis yang ada di Kota Bandung. Gerakan ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 yang ada di tengah masyarakat. Khususnya agar tetap bisa dalam keadaan bersih dalam setiap kegiatan.

Menurut Relawan Rumah Yatim Jabar, Solehudin, kegiatan ini bekerja sama dengan Pemkot Bandung dan Forum Bandung Sehat. Tujuannya, untuk meminimalisir penyebaran dan penularan wabah Covid-19. Diantaranya, kata dia, Rumah Yatim menyalurkan di dua titik stasiun yang meliputi Stasiun Hall Bandung, dan Stasiun Kiaracondong.

“Ini lanjutan setelah sebelumnya berkoordinasi dnegan Pemkot Bandung, kita menyasar tempat tempat yang kemungkinan besar akan tetap ramai,” tuturnya, Senin (20/4).

Ia mengatakan, selain bantuan tersebut Rumah Yatim Jabar pula terus masif memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Terutama bagi orang orang yang tidak bisa Work From Home (WFH). Selain itu, bantuan juga masih diberikan bagi tenaga medis lewat penyaluran APD dan nutrisi.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan membantu khususnya untuk memutus wabah ini,” tutupnya.

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend