Rumah Yatim Salurkan Perlengkapan Sekolah untuk Yatim Palestina

Beberapa hari yang lalu, Rumah Yatim telah menyalurkan paket perlengkapan sekolah bagi yatim Palestina. Bantuan ini disalurkan di Sekolah Syuhada Gaza Timur Palestina, Rabu (4/7). Kegiatan penyaluran ini juga bekerjasama dengan JNE Ekspress dan Yayasan Palestina Nusantara Center.

Menurut informasi yang didapatkan jurnalis Rumah Yatim, pada kegiatan tersebut sedikitnya sebanyak 50 paket perlengkapan sekolah disalurkan. Rasa ceria terpancar dari anak yatim Palestina yang selama ini dirundung kesedihan di jalur Gaza. Bantuan yang disalurkan berupa perlengkapan alat tulis serta baju sekolah.

Seluruh anak merupakan yatim berasal dari Gaza City dan Jabalia Gaza Utara. Penyaluran tersebut juga disalurkan melalui relawan Palestina Nusantara Center. Diharapkan bantuan perlengkapan sekolah tersebut bisa memberikan kebahagiaan. Selain itu, kegiatan tersebut juga upaya mendorong semangat dan memberikan motivasi bagi yatim Palestina.

“Alhamdulillah dapat memfasilitasi yatim dan dhuafa di Gaza agar dapat memeroleh pendidikan. Dengan didukung alat-alat yang memadai,” tutur Staf Marketing dan Komunikasi Rumah Yatim, Yusica.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-07-07 11:31:34

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend