Rumah Yatim Salurkan Santunan Da’i untuk Ustadz di Masjid Al-ikhlas

Rumah Yatim Salurkan Santunan Dai untuk Ustadz di Masjid Al-ikhlas

 

Sebanyak enam ustadz dan ustadzah menerima bantuan Santunan Da’i dari Rumah Yatim cabang Riau. Santunan da’i di salurkan kepada mereka yang mengajar di Masjid Al-Ikhlas, tepatnya di Jalan Ikhlas, Kelurahan Labuh Baru Tmur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Sabtu (8/2) kemarin.

Menurut Relawan Rumah Yatim Riau, Rista menuturkan, seluruh bantuan di berikan kepada para ustadz yang mengisi pengajian untuk warga sekitar. “Di berikan kepada para da’i tersebut karena para da’i tersebut dengan ikhlas juga mengajar juga untuk anak-anak di MDTA tanpa di gaji,” tuturnya.

Bantuan tersebut di berikan sebagai bentuk apresiasi dan bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap para Da’i yang sudah mengabdi selama tujuh tahun. Ia berharap, melalui program ini dapat menumbuhkan jiwa semangat lagi bagi mereka untuk terus berjuang dalam mensyi’arkan agama islam.

“Kami sangat mengapresiasi atas pengorbanan yang di berikan kepada anak-anak. Semoga bantuan yang di berikan bisa bermanfaat dan membantu untuk kebutuhan sehari-hari. Serta menjadikan lebih semangat lagi,” Tutupnya

Jurnalis ; Tanti Sugiharti 
Redaktur : Dila Nurfadila 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend