Rumah Yatim Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Kalimantan Post

Rumah Yatim Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Kalimantan Post

Rumah Yatim Area Kalimantan menyerahkan piagam penghargaan kepada Perusahaan Kalimantan Post dalam rangkaian syukuran hari jadi Kalimantan Post ke 20 di Kantor Kalimantan Post, Jalan D.I. Panjaitan No.67, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kamis (16/1) lalu. Pemberian piagam ini sebagai bentuk apresiasi karena sudah berkontribusi di Rumah Yatim.

Menurut Relawan Rumah Yatim Banjarmasin, Lingga, Kalimanan Post merupakan donatur yang loyal dalam mendukung Rumah Yatim. Salah satunya, selalu melibatkan Rumah Yatim dan anak asuh dalam setiap rangkaian kegiatannya. Baik acara formal maupun non formal.

“Setiap bulannya pula terus memberikan bantuan sembako ke Rumah Yatim,” tutur Lingga, Jumat (17/1).

Ia berharap, dengan diberikannya piagam penghargaan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi antara Rumah Yatim dan Kalimantan Post. Selain itu, untuk memberikan semangat agar terus berkontribusi dalam program lainnya yang ada di Rumah Yatim. Khususnya, untuk menyejahterakan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan yang ada di Kalimantan Selatan.

“Semoga dengan diberikannya penghargaan dari Rumah Yatim bisa memberikan semangat kepada semuanya karena sudah mau berkonstribusi kepada Runah Yatim,” ungkapnya.




Penulis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend