Asrama Rumah Yatim Surabaya memberikan piagam penghargaan kepada lembaga bimbingan belajar, Prosus Inten. Piagam diserahkan oleh Kepala Asrama Rumah Yatim Surabaya Agus Kurnia di Kantor Cabang Prosus Inten, Jalan Rungkut Asri No. 53, Kali Rungkut Surabaya.

Menurut penjelasan Agus, piagam penghargaan diserahkan pada Senin (24/9) lalu. Piagam tersebut diterima langsung oleh Kepala Cabang Prosus Inten, Agung. Penyerahan penghargaan ini dikarenakan Prosus Inten telah menjadi mitra untuk memberikan Bimbel gratis bagi anak asuh Surabaya.

“Alhamdulillah anak-anak Rumah Yatim bisa Bimbel di Inten,” ujar Agus, saat dimintai keterangan, Kamis (27/9).

Ia mengungkapkan, Inten telah menjadi tempat Bimbel anak asuhnya sejak tiga tahun yang lalu. Khususnya, tahun ini Inten memberikan bimbingan belajar secara gratis untuk salah seorang anak asuh Surabaya. Kesempatan tersebut, kata Agus, menjadi kabar baik dalam mengembangkan pendidikan anak asuhnya. “Belajar untuk anak Rumah Yatim tanpa ada biaya,” tuturnya.

Ia berharap, jalinan kerjasama yang dibuat bisa berlangsung hingga ke depannya. Hal itu agar, anak-anak asuh Rumah Yatim Surabaya bisa mendapatkan porsi tambahan ilmu jelang masuk PTN yang diimpikan.

“Di tahun yang akan datang, anak-anak bisa kerjasama dengan Inten untuk lulus dan diterima di PTN yang diharapkan,” tuntasnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat