Rumah Yatim Siap Hadirkan Qurban Terbaik untuk Masyarakat

Rumah Yatim Siap Hadirkan Qurban Terbaik untuk Masyarakat

Sebagai salah satu filantropi terbesar di Indonesia, Rumah Yatim terus bergerak memberikan perhatian kepada masyarakat yang ada di pelosok negeri. Tak terkecuali jelang Hari Raya Idul Adha mendatang, sejumlah persiapan tengah dilakukan. Hal itu untuk memastikan masyarakat, baik donatur maupun penerima manfaat bisa mendapatkan hewan qurban yang terbaik.

Mengusung tagline ‘Berqurban dengan yang terbaik’ Rumah Yatim siap menjadi fasilitator seluruh lapisan masyarakat sebagai sarana untuk menitipkan qurbannya. Rumah Yatim pula, menjamin hewan qurban yang disediakan sesuai syariat Islam dan kesehatannya bisa terjamin.

Manager Pemberdayaan Rumah Yatim, Deni Rustandi mengungkapkan, saat ini persiapan sudah mulai berjalan. Mulai dari perancananaan distributor hewan qurban terbaik, hingga titik penerima manfaat daging qurban itu sendiri. Sejauh ini pula, kata dia, persiapan yang dilakukan lebih berbeda dari tahun sebelumnya.

“Kami siapkan dengan yang terbaik, mulai dari pengeloaan hingga nanti penyebarannya, terutama saat ini di tengah corona, akan ada penyesuaian yang dilakukan,” ujarnya, saat diwawancarai jurnalis Rumah Yatim, Selasa (9/6).

Akan tetapi, sambung Deni, hal tersebut tidak akan mengurangi nilai syariat yang ada dalam qurban. Bahkan ia memastikan, amanah yang diberikan donatur akan direalisasikan kepada masyarakat, khusunya kepada masyarakat prasejahtera yang ada di Indonesia. Terutama ke pelosok negeri yang minim ekonomi.

“Insyaallah kami akan sampai kesana mengantarkan apa yang diamanahkan donatur kepada kami,” ungkapnya.

Untuk mendukung program qurban nanti, Rumah Yatim pula telah menghadirkan kemudahan bagi masyarakat. Diantaranya melalui sejmlah palform qurban online yang ada di Rumah Yatim serta market place lainnya. Dianyaranya ialah melalui donasionline.id, kitabisa.com, Lazada, bukalapak, tokopedia, blibli, elevenia, JD.id, DAN Shopee. Selain itu, bisa pula mengunjungi kantor cabang Rumah Yatim di 20 Provinsi di Indonesia.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend