Rumah Yatim Siapkan 350 Paket Sembako Bagi Masyarakat Bebelan Bekasi

Tim relawan Rumah Yatim Regional Jabodetabek melakukan pengepakan paket sembako. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kas Otista, Jalan Otto Iskandar Dinata III No. 4A, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (13/8). Rencananya, seluruh paket sembako akan disalurkan untuk masyarakat prasejahtera di daerah Bebelan Bekasi.

Sebanyak 350 paket sembako disiapkan oleh Rumah Yatim Regional Jabodetabek. Kegiatan penyaluran sendiri rencananya akan diadakan pada Kamis 30 Agustus 2018. Sebelumnya, menurut pemaparan relawan Rumah Yatim, Ali Ridwan, daerah yang akan dituju merupakan wilayah yang membutuhkan bantuan. Hal itu, sesuai dengan survei dan acuan yang dilakukan relawan Rumah Yatim.

“Insya Allah kita juga akan ada dua program disana yaitu dengan bazar pakaian layak,” ujar Ali.

Ia berharap, kegiatan yang akan dilaksanakan di akhir bulan tersebut bisa memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Selain itu, bantuan yang akan disalurkan tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar. Agar, hadirnya Rumah Yatim bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat prasejahtera di wilayah tersebut.

“Kita berharap dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat yang sangat membutuhkan dan bisa meringankan sedikit beban keluarga,” ungkap Ali.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend