Rumah Yatim Siapkan Ratusan Sembako untuk Dibagikan di Empat Lokasi

bantuan sembako

Ratusan paket sembako tengah dipersiapkan Rumah Yatim Regional Jabodetabek. Persiapan ini dilakukan guna diberikan kesejumlah cabang Kantor Kas Rumah Yatim yang ada di Jabodetabek. Persiapan ini dilakukan agar pembagian sembako bisa sesuai jadwal yang ditentukan.

Menurut salah seorang tim Markom Rumah Yatim Jabodetabek Nurul Fitri, sembako tersebut telah disiapkan sebanyak 200 paket. Nantinya, kata dia, seluruhnya akan disebar ke empat cabang yang ada di Regional Jabodetabek. Di antaranya ialah Kantor Kas Cabang Otista, Cirendeu, Bubulak Bogor, dan Kantor Kas Cabang Tambun Bekasi. “Setiap kantor kas tersedia 50 paket,” jelasnya, kepada jurnalis Rumah Yatim, melalui pesan singkat.

Ia menambahkan, seluruh sembako tersebut rencananya akan diberikan kepada mustahik yang berada di sekitaran kantor kas. Hal ini, guna memberikan bantuan secara ekonomi untuk masyarakat prasejahtera. Untuk penerimanya, kata dia, berbeda dengan bantuan yang sudah diberikan sebelumnya.

“Penerima manfaat berbeda agar bisa merata ke mustahik yang ada di daerah tersebut,” ujarnya.

Rencananya, kata Nurul, seluruh paket sembako tersebut akan dibagikan minggu depan ke masing-masing kantor kas. Namun, sambung dia, untuk pembagian ke mustahik diserahkan kepada penanggungjawab masing-masing kantor kas. Akan tetapi, rencananya pembagian tersebut akan dilaksanakan selama empat hari berturut-turut.

“Pembagian rencananya empat hari berturut-turut di masing-masing cabang insyaAllah dimulai hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis,” papar Nurul.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-07 13:25:08

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat