Rumah Yatim Support Tenaga Medis di RSUD Mataram Lewat Bantuan APD dan Nutrisi

Rumah Yatim Support Tenaga Medis di RSUD Mataram Lewat Bantuan APD dan Nutrisi

 

Dilansir dari laman suarantb.com, Pemprov NTB merilis tambahan 7 kasus baru positif Covid-19 pada Rabu, 22 April 2020 malam. Sehingga jumlah kasus positif Covid-19 di NTB bertambah menjadi 115 orang.

Semakin bertambahnya jumlah kasus positif Covid-19, semakin ekstra pula tenaga medis dalam penanganannya. Oleh sebab itu, Rumah Yatim kembali menyalurkan bantuan APD dan nutrisi untuk mendukung para tenaga medis.

Kali ini, bantuan tersebut disalurkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram, di Pagutan Raya, Jl. Bung Karno No.3, Pagesangan Tim., Kec. Mataram, Kota Mataram, Sabtu (25/4).

Bantuan yang disalurkan berupa masker, hand sanitizer, antiseptik, dan buah-buahan. Hal itu sebagai upaya mendukung kesehatan para tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid-19. Terlebih mereka menangani secara langsung pasien yang terpapar corona, maka daya tahan tubuhnya harus tetap prima.

“Tenaga medis ini sudah berjuang sekuat tenaga, di mana mereka mengorbankan nyawa mereka sendiri demi membantu para pasien, jadi perlu kami beri perhatian dan apresiasi,” ungkap Pengurus Rumah Yatim, Salma Hasanah.

Penyaluran ini, kata dia, sebagai aksi peduli Rumah Yatim di tengah pandemi. “Harapannya bantuan ini bermanfaat bagi mereka, semoga mereka sehat selalu dan bisa melewati semua ini. Mudah-mudahan virus ini cepat berakhir,” pungkasnya.

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend