Rumah Yatim Tebar Kebahagiaan Pada Masyarakat Kelurahan Tampan

Masyarakat Kelurahan Tampan melaksanakan buka puasa bersama Rumah Yatim Cabang Pekanbaru, di Mushola Al Muhajirin Jalan Pemudi Ujung RT 01 RW 04, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu program rutin Rumah Yatim di bulan Ramadhan.

Menurut pemaparan Kepala Cabang Rumah Yatim Pekanbaru, Ramdan Burhanudin, pada kegiatan tersebut sebanyak 165 orang terlibat dalam acara buka puasa bersama. Sasaran utama kegiatan tersebut, kata dia, merupakan yatim dan dhuafa. Sehingga, kegiatan tersebut bisa memberikan kebahagiaan bagi orang yang kurang beruntung.

“Alhamdulillah berlangsung dengan tertib dan lancar serta masyarakat antusias,” papar Ramdan.

Kegiatan ini juga merupakan agenda untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan bagi khalayak umum. Paket makanan untuk buka puasa ini diharapkan bisa menjadi jembatan Rumah Yatim untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Seluruh penerima juga merupakan anak yatim dan dhuafa serta masyarakat prasejahtera.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut bisa memberikan keringanan beban harian penerima manfaat. Selain itu, harapannya Rumah Yatim bisa terus menebar kebaikan di seluruh wilayah lainnya.

“Harapannya dengan kegiatan buka puasa bersama ini sedikit besarnya memberikan kebahagian kepada mereka,” ujarnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-06-05 10:06:14

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend