Rumah Yatim Tegal Telah Siapkan Puluhan Parcel untuk Anak Yatim di Sejumlah Lokasi

Rumah Yatim Tegal Telah Siapkan Puluhan Parcel untuk Anak Yatim di Sejumlah Lokasi

Rumah Yatim Cabang Tegal tengah mempersiapkan puluhan paket parcel yang akan dibagikan dalam waktu dekat. Rencananya, sebanyak 70 paket parcel akan dibagikan bagi anak yatim dan dhuafa di Wilayah kelurahan Slerok Tegal Timur, Desa Karang Mulya, dan Kecamatan Keramat.

Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman menuturkan, Seluruh penerima manfaat tersebut merupakan anak yatim mukim dan non mukim. Rencananya, pembagian yang akan dilakukan secara door to door itu akan di mulai pada esok hari.

Menurutnya, seluruh anak yatim tersebut kondis ekonominya memang sangat kurang. Seperti ada salahsatu anak yatim di Daerah Kejambon, dia secara fisik tidak normal karena sebelah matanya tidak bisa melihat, kemudian tinggal hanya berdua bersama ibunya di rumah yang sudah tidak layak di tempati.

“Kita memilih anak-anak yang benar-benar tidak mampu dari segi ekonomi benar-benar membutuhkan. Sehingga tidak semua anak asuh non mukim kita bantu, hanya di pilih beberapa saja,” terangnya.

Untuk itu, melalui parcel lebaran ini, diharapkan bisa menjadi hadiah bagi mereka agar bisa merayakan Idul Fitri dengan penuh suka cita. “Insyaallah ini akan terus berlanjut sampai H-1 Idul Fitri karena alhamdulillah donatur bertambah terus,” tandasnya.

 

 

Penulis : Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend