Rumah Yatim Telah Salurkan 2967 Parcel Lebaran untuk Yatim Indonesia dan Mancanegara

Ribuan paket parcel lebaran telah disalurkan Rumah Yatim untuk yatim dan dhuafa yang ada di Indonesia. Penyaluran paket parcel lebaran ini merupakan cara Rumah Yatim untuk menebar kebaikan selama Ramadhan 2018. Ribuan paket parcel lebaran tersebut diberikan di setiap kantor cabang Rumah Yatim di Indonesia.

Dari data yang diterima jurnalis Rumah Yatim, Sabtu (7/7), seluruh paket percel lebaran yang telah disalurkan sebanyak 2967 paket. Penyaluran ini diutamakan kepada yatim dan dhuafa yang berada di lingkungan kantor cabang. Tujuannya agar setiap anak bisa merasakan kebahagiaan jelang Idul Fitri kemarin.

Pembagian parcel terbanyak disalurkan di wilayah kerja Rumah Yatim Area Jawa Barat. Di wilayah tersebut, sedikitnya sebanyak 2413 paket disalurkan untuk anak yatim dan dhuafa. Selain itu wilayah lainnya yang menyalurkan paket parcel lebaran di antaranya Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, NTB, Lampung, Sumatera Utara, Riau, Aceh, dan Kalimantan.

Selain membagikan paket parcel lebaran di Indonesia, Rumah Yatim juga turut memberikan kebahagiaan bagi yatim dan dhuafa yang ada di Suriah dan Palestina. Hal ini, agar setiap muslim yang berada di dua wilayah konflik tersebut bisa sedikit bergembira dengan adanya paket percel lebaran.

Pembagian paket parcel lebaran ini juga diharapkan bisa memotivasi seluruh yatim dan dhuafa baik di Indonesia maupun mancanegara. Sehingga, bisa bergembira di Hari Raya Idul Fitri tersebut. Pemberian paket sembako ini merupakan hasil dari kepedulian donatur Rumah Yatim. Sehingga, bisa menebar kebaikan hingga mancanegara.

“Parcel itu bentuknya makanan dan pakaian,” jelas Staf Marketing dan Komunikasi Rumah Yatim, Yusica.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-07-07 15:21:24

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend