Rumah Yatim Terima Donasi Hasil Run To Give 2019 Lampung

Rumah Yatim Terima Donasi Hasil Run To Give 2019 Lampung

Buah hasil semarak Run To Give yang diselengggarakan Hotel Sheraton Lampung pada Minggu (22/9) lalu turut dirasakan oleh anak asuh Rumah Yatim Lampung. Kegiatan ini pula merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan hotel tersebut.

Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung, Herman, kegiatan yang diikuti sekitar 500 pelari dari sejumlah tingkatan usia ini berjalan sangat ramai. Acara dibuka oleh istri Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana Herman HN.

Ia mengungkapkan, Rumah Yatim Lampung dalam kegiatan ini diundang untuk menjadi peserta Run To Give 2019. Juga sekaligus sebagai penerima donasi hasil pendaftaran para peserta. “Kita diundang untuk menerima donasi hasil dari pendaftaran para pelari,” tutur Herman.

Ia menambahkan, hadirnya ibu walikota pula turut berbagi kebahagiaan lewat donasi yang diberikannya. Selain itu, di sela sela kegiatan pula istri walikota menyempatkan untuk berbincang dengan anak asuh Rumah Yatim. “Alhamdulillah bersyukur,” kata Herman.

Adapun rute yang harus ditempuh para pelari dalam kegiatan Run To Gve 2019 ini sejauh 5,5 kilometer. Mulai dari Sheraton Lampung – Jl. W. R. Supratman – Jl. Rasuna Said dan kembali lagi ke Hotel.

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend