Rumah Yatim Yogyakarta Adakan Program Lebaran Bersama Anak Yatim

Merayakan lebaran bersama keluarga tercinta adalah penantian, tapi bagi anak yatim, merayakan lebaran tanpa sesosok ayah merupakan kehampaan. Oleh karena itu, Rumah Yatim Area Yogyakarta mengadakan program lebaran bersama yatim, di Asrama Rumah Yatim Kaliurang, Jalan Kaliurang, Sleman Yogyakarta, Selasa (12/6).

Program ini, menurut Kepala Area Yogyakarta, Arifin merupakan bantuan yang diberikan berupa uang tunai. Uang tersebut untuk biaya mudik para anak yatim ke kampung halamannya. Sehingga dapat berkumpul bersama kerabatnya. Sebanyak enam anak yatim telah menerima bantuan tersebut.

“Sehingga untuk meringankan ongkos mudik mereka yang ingin menjenguk sanak saudaranya di kampung halaman,” ungkapnya saat diwawancarai jurnalis Rumah Yatim.

Ia berharap, bantuan ini dapat memberi senyum kebahagiaan untuk mereka di Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Sehingga melalui donasi yang diamanahkan dari para donatur ini dapat mengobati rasa cemas dan kehampaan mereka menjelang lebaran. ”Semoga kami bisa terus berbagi kebahagiaan untuk mereka semua,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-06-12 15:58:29

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend