Rumahnya Yatim Berikan Santunan Kepada Guru Ngaji dan Pengurus DKM Masjid Al Hamid Bandung

Sabtu (20/2), tim relawan Rumah Yatim Area Jawa Barat menyalurkan 25 paket bantuan bahan pokok untuk para pengajar, serta DKM pengurus Masjid Al Hamid, Jalan Terusan Jakarta, Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Relawan Rumah Yatim, Irwan, menyampaikan, penyerahan bantuan kali ini merupakan bentuk perhatian Rumah Yatim terhadap para pengurus dan pengajar di Masjid Al Hamid yang masih terus melaksanakan tugas mulia mereka di tengah pandemi ini.

“Selama pandemi para DKM pengurus kan harus mengorganisir warga yang hendak melaksanakan ibadah dengan tetap menjaga protokol kesehatan, juga para pengajar yang tetap mengajarkan ilmu agama di tengah pandemi ini, ini bentuk apresiasi kita”, terang Irwan.

Irwan juga menyampaikan, harapannya agar bantuan yang disalurkan pada siang tadi dapat memberikan semangat pada para penerima dan membawa manfaat positif bagi semua.

“Semoga bantuan ini dapat menjadi berkah ya bagi semua pihak, termasuk para donatur yang senantiasa memberikan kepercayaannya kepada kami”, tutup Irwan.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend