Sambut Hari Kemenangan, Rumah Yatim Bagikan Parcel Lebaran untuk Anak Yatim Dhuafa di Sei Mati

Sebanyak 30 anak yatim dan dhuafa di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan tengah berbahagia. Pasalnya, pada Rabu (5/5), Rumah Yatim membagikan parcel lebaran bagi mereka.

Menurut Relawan Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara, Ibnu menuturkan, hal itu dilakukan sebagai upaya memberikan kebahagiaan kepada mereka. Agar, anak-anak tersebut bisa menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan sukacita.

“Tidak jarang di antara mereka tidak bisa merayakan Idul Fitri seperti kebanyakan orang pada umumnya, mereka tidak memiliki sandang dan pangan khas lebaran,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, kata dia, pembagian parcel ini harapannya bisa memberikan kebahagiaan serta meringankan beban ekonominya. Ibnu juga menyebut, jika kedatangan Rumah Yatim disambut antusias oleh anak.

“Alhamdulillah mereka pada bergembira, mudah-mudahan kita sampai pada Hari Kemenangan dan bisa merayakan bersama keluarga tercinta,” tandasnya. Selain di lokasi tersebut, Rumah Yatim juga membagikannya di daerah lain.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend