Sambut Ramadhan, Bantuan Cat Diberikan untuk Memperindah Masjid At Taubah

Sambut Ramadhan, Bantuan Cat Diberikan untuk Memperindah Masjid At Taubah

 

Bantuan Sarana publik kembali disalurkan Rumah Yatim Cabang Mataram NTB, Rabu (1/4). Kali ini, bantuan tersebut diberikan untuk masjid At Taubah di Lingkungan Majeluk, Kota Mataram. Bantuan yang diberikan berupa cat untuk memperindah masjid dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa pekan lagi.

Pengurus Asrama Rumah Yatim Mataram, Salma Hasanah menuturkan, jelang bulan suci Ramadhan para DKM ingin merubah tampilan masjid agar lebih berwarna dan lebih segar. Terlebih saat ini cat yang menempel di dinding masjid telah pudar. Oleh karena itu, menurutnya, hal ini perlu dilakukan supaya masyarakat bisa suka cita menyambut bulan penuh berkah tersebut.

Bantuan ini diterima langsung oleh pengurus masjid, Sam. Ia mengaku bersyukur dapat bantuan dari Rumah Yatim dan harapannya bantuan program lainnya terus berlanjut. Sam berharap, Rumah Yatim tidak hanya memberikan bantuan di masjid ini, tapi juga masjid lain yang membutuhkan.

“Bersyukur sekali, karena sebentar sekali mau Ramadhan, Alhamdulillah Rumah Yatim mau membantu memberikan cat. Saya selaku pengurus masjid mewakili masyarakat di sini, sangat berterima kasih, dan semoga bantuan ini bukan sekali saja tapi tetap berlanjut,” ungkap Sam.

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
why?
Send this to a friend