Sarana Prasarana Mushola Al Muttaqin Belum Memadai, Rumah Yatim Berikan Bantuan

Rabu (3/3), Rumah Yatim Cabang Lampung menyalurkan bantuan sarana publik berupa alat pengeras suara, microphone, lampu, serta kran air untuk keperluan Mushola Al Muttaqin, Jalan Kimaja, Gang I, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Relawan Rumah Yatim, Agus Kurnia, menyampaikan, kondisi Mushola Al Muttaqin sebelumnya sangat sederhana dan butuh kelengkapan untuk digunakan ibadah warga sehari-hari.

“Jadi sebelumnya itu tidak ada toa, dan microphone, lampunya juga sudah banyak yang mati, kran airnya juga bocor. Jadi bisa mengganggu ibadah warga”, terang Agus.

Pemberian bantuan ini diharapkan Agus dapat memberikan fasilitas bagi warga untuk beribadah dengan nyaman. Ia juga menyampaikan, warga merasa sangat senang atas bantuan yang disalurkan, mereka menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan para donatur.

“Alhamdulillah pemberian bantuan untuk Mushola Al Muttaqin hari ini berjalan lancar tanpa ada hambatan. Semoga bantuan ini bisa memberikan keberkahan bagi kita semua”, tutup Agus.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend