Sarana Prasarana TK Kuntum Mekar Tidak Memadai, Rumah Yatim Hadir Berikan Bantuan

Senin (1/2), tim relawan Rumah Yatim Area Jabodetabek menyalurkan bantuan peralatan sekolah untuk TK Kuntum Mekar, Kampung Kapling, Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Relawan Rumah Yatim, Fauzy, menyampaikan, kondisi sarana prasarana belajar di TK Kuntum Mekar tidak dalam kondisi yang baik lagi. Banyak peralatan belajar yang sudah harus diganti seperti papan tulis yang sudah terlalu banyak noda, kurangnya spidol, serta penghapus yang sudah tak lagi layak.

“Ditengah peralatan belajar mengajar yang seadanya ini antusias anak-anak dalam belajar masih sangat tinggi, bantuan yang kami salurkan semoga bisa menjadi semangat yang lebih lagi untuk mereka”, terang Fauzy.

Bantuan yang disalurkan Rumah Yatim juga di apresiasi oleh Kepala Sekolah TK Kuntum Mekar. Ia menyampaikan, jajaran pengurus sekolah telah merencanakan untuk memperbarui peralatan sekolah, namun ditengah pandemi ini, pihak sekolah masih belum sanggup merealisasikan rencana mereka.

“Alhamdulillah dengan bantuan dari Rumah Yatim ini sangat membantu kami, ini juga mungkin berkat doa anak-anak ya. Saya mewakili seluruh jajaran pengurus dan siswa-siswi TK Kuntum Mekar mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang disalurkan Rumah Yatim”, tutup Kepala Sekolah TK Kuntum Mekar.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend