SD El Fitra Akan Meriahkan Perayaan HUT RI dengan 14 Perlombaan

HUT Kemerdekaan RI tinggal menghitung hari menuju 17 Agustus. Dalam rangka memperingatinya, SD El Fitra akan mengadakan perlombaan antar siswa, karyawan dan staf pengajar di SD El Fitra, Jalan Raya Cibodas, No. 49, Antapani Kidul, Kota Bandung.

Untuk tahun ini, kata Erly Savitry selaku Kepala Sekolah SD Elfitra, perlombaan akan dilaksanakan selama tiga hari, terhitung mulai 15 Agustus hingga 17 Agustus. Jika di tahun sebelumnya dilaksanakan hanya satu hari, maka pada tahun ini, akan dibuat secara berbeda. Bahkan, lomba yang akan diperlombakan sebanyak 14 lomba untuk siswa dan 12 lomba untuk para staf dan guru.

“Biasanya kita merayakannya sehari sebelumnya atau pas hari H, tahun ini mah kita mau sedikit beda pelaksanaanya menjadi tiga hari, karena lombanya diperbanyak,” jelasnya saat ditemui di SD El Fitra, Selasa (14/8).

Adapun jenis lomba yang diadakan, meliputi lomba balap karung, estapet air baskom, estapet terigu baskom, sepak bola ninja dan lain sebagainya. Oleh karena itu, perayaan tahun ini, kata dia, akan berbeda dari sebelumnya. Sehingga diharapkan seluruh civitas akademika SD El Fitra dapat ikut berpartisipasi dalam keberlangsungan acara tersebut.

“Tiap tahun lomba-lombanya beda. Yang khas di kita biasanya voli sarung, dan sepak bola ninja,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend