Sebelum Mudik Lebaran, Anak Asuh Mataram Dapat Parcel Lebaran

Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan, Hari Raya Idul Fitri menjadi kemenangan bagi setiap muslim. Seperti yang dirasakan oleh anak asuh Asrama Rumah Yatim Mataram NTB, kegembiraan menyelimuti hati dan raut wajah anak asuh tatkala mendapat parcel pakaian dan makanan untuk lebaran 1440 Hijriyah ini.

Pada Sabtu (1/6) lalu, sebelum mudik lebaran, tiap anak asuh mendapat pakaian baru dari program parcel lebaran Rumah Yatim. Pengurus Asrama Mataram, Salma Hasanah menuturkan, penyerahan parcel pakaian dan makanan untuk yatim ini merupakan hasil dari kepedulian para donatur. Agar anak-anak yatim bisa berhari raya merasakan memakai pakaian baru.

“Jadi parcel baju lebaran ini dari Bank Dinar, Pegadaian dan donatur Rumah Yatim lainnya. Itu semua dari donatur, kita tampung, dan kita jadikan parcel untuk anak-anak. Jadi baju lebaran dan makanan digabung dalam satu paket,” paparnya.

Salma bersyukur anak-anak gembira adanya parcel lebaran ini. Tibanya hari raya idul fitri nanti, kata Salma, kemenangan itu mereka raih karena telah melawan segala hawa nafsu dari perbuatan yang tidak baik di bulan Ramadhan.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend