Sejumlah Da’i di Denpasar Utara dan Barat Terima Santunan Rumah Yatim

Sejumlah Da'i di Denpasar Utara dan Barat Terima Santunan Rumah Yatim

Sebanyak enam orang Da’i di dua lokasi berbeda menerima bantuan Santunan Da’i dari Rumah Yatim cabang Bali. Bantuan yang disalurkan di dua tempat yakni di Dempasar Barat dan Utara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para da’i yang sukarela mengajarkan agama islam.

Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, Yana menuturkan, seluruh bantuan di berikan kepada para ustadz dan ustadzah yang mengisi pengajian untuk warga sekitar.

Ia menyebutkan penyerahan bantuan ini tepatnya di TPQ IQRO Jalan Kartini, Kelurahan Dauh Puri Kaja, Banjar wanasari, Denpasar Utara dan di Jalan Gunung Gede, Kelurahan Padang Sambian, Banjar Mekar Buana, Denpasar Barat.

“Karena mereka tidak punya penghasilan tetap dan bisa kita bilang jauh dari cukup, sehingga mereka layak menerima bantuan. Mereka sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Rumah Yatim,” jelasnya.

Menurutnya, adanya bantuan ini sangat di syukuri oleh mereka karena Rumah Yatim masih memperhatikan para da’i di perkampungan. Ia berharap, lewat kegiatan ini bisa terus menumbuhkan semangat terutama dalam menyebarkan dan mengajarkan agama islam.


Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend