Selama 2020, Bantuan Rumah Yatim Dirasakan 16.684 Masyarakat Aceh

Sebanyak 16.684 warga di Aceh merasakan manfaat bantuan dari Rumah Yatim sepanjang tahun 2020. Belasan ribu orang itu terdiri dari anak yatim dhuafa, lansia, janda, dan masyarakat prasejahtera.

Melalui berbagai program, Rumah Yatim terus masif menyalurkan berbagai bantuan hingga ke pelosok. Mulai dari program bantuan bahan pokok, biaya hidup, sarana publik, hingga beasiswa dan perlengkapan sekolah demi mendukung pendidikan anak Indonesia.

“Alhamdulillah jumlah mustahik yang merasakan manfaat keberadaan Rumah Yatim semakin bertambah,” ungkap Kepala Cabang Rumah Yatim Aceh, Sodikin.

Menurutnya, apalagi tahun 2020 ada pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang penghasilannya menurun bahkan banyak pula yang di rumahkan. Oleh karena itu, Rumah Yatim hadir memberikan bantuan bagi yang berhak menerimanya.

Sodikin berharap, Rumah Yatim bisa terus maju di tahun 2021. “Mudah-mudahan semakin banyak donatur yang memercayakan Rumah Yatim, sehingga semakin banyak pula masyarakat yang merasakan manfaanya,” pungkasnya, Senin (4/1).

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend