Sembako Rumah Yatim Penuhi Kebutuhan Pangan 100 Anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu di Bandung Wetan

Sebanyak 100 anak yatim, piatu dan yatim piatu yang tersebar di berbagai wilayah di kecamatan Bandung Wetan menerima bantuan sembako dari Rumah Yatim area Jawa Barat, Jumat (1/7).

Kegiatan pembagian bantuan sembako ini diadakan di kantor kecamatan Bandung Wetan, Jl. Tamansari No.49, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung. Turut dihadir di momen tersebut Adelia Maryani ,S.Sos, M.Si Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kec. Bandung Wetan beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Adelia yang mewakili camat Bandung Timur mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim, piatu dan yatim piatu di Kecamatan Bandung Wetan.

Salah satu relawan Rumah Yatim Jabar, Weli Susanto mengatakan jika kegiatan penyaluran bantuan berjalan sukses dan lancar. Anak-anak begitu senang menerima bantuan tersebut.

“Alhamdulillah anak-anak dan orangtuanya sangat senang dengan bantuan ini, pihak pemerintah kecamatan pun menyambut kami dengan sangat baik, mereka mengapresiasi kegiatan ini,” ujarnya.

Weli menambahkan, bantuan tersebut.diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan anak-anak yang mayoritas hidup dalam kondisi ekonomi terbatas.

“Mudah-mudahan bantuan ini pun bisa meringankan beban orantua anak, serta bisa memberikan manfaat dan berkah untuk semuanya,” tutupnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend