Senyum Bahagia Regi Tak Risaukan Lagi Biaya Rumah Sakit

Sumatera Barat (24/12) Tentunya bagi para donatur donasionline.id perjuangan Regi sudah tak asing lagi karena begitu banyak yang tersentuh dengan kemalangan yang menimpa Regi. Regi mengalami kecelakaan sehingga tempurung kepalanya retak dan harus menjalani beberapa tahap operasi.

Pada hari jum’at (24/12) team relawan Laznas Rumah Yatim Sumbar salurkan bantuan tahap pertama untuk Regi , bantuan di serahkan dalam bentuk bantuan bahan nutrisi dan uang tunai untuk keperluan pengobatan Regi.

Regi dan keluarganya merasa sangat senang mendapatkan bantuan dari Laznas Tumah Yatim Sumbar, syukur alhamdulillah bantuan ini akan di pergunakan untuk keperluan Regi dan kontrol setiap bulanya karna Regi harus menjalani operasi tahap ke dua untuk pelepasan pen yg ada di kepalanya.

Sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada Laznas Rumah Yatim bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami khususnya untuk kesembuhan Regi.

Sendi Rohman kepala cabang Laznas Rumah Yatim Sumbar mengungkapkan besar harapannya agar bantuan yg diberikan bisa membantu keluarga Regi sehingga bisa fokus akan kesembuhan Regi, pungkasnya.

Rizqi Astera Ayuningtias

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend