Sepuluh Keluarga di Desa Sawah Terima Bantuan Sembako Rumah Yatim

Sebanyak sepuluh keluarga di Desa Sawah telah mendapat bantuan sembako yang disalurkan oleh Rumah Yatim Cabang Pekanbaru di Jl. Kecamatan Dusun Tanjung, Desa Sawah, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Rabu (17/7). Bantuan tersebut merupakan salah satu program dari Rumah Yatim.

Berdasarkan pantauan relawan Rumah Yatim, kondisi masyarakat di desa tersebut cukup memprihatinkan. Pasalnya, sebagian besar masyarakat sudah tidak sanggup lagi bekerja. “Setelah kami melakukan survei ke lokasi, ternyata di sana banyak ditemukan lansia, janda dan masyarakat yang sakit, mereka sudah tidak sanggup lagi untuk bekerja,” jelas relawan Rumah Yatim, Upik Cahya.

Lebih lanjut, ia menuturkan, para penerima bantuan sembako terlihat sangat bahagia dan bersyukur ketika mendapat bantuan yang disalurkan oleh Rumah Yatim.

“Mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan Rumah Yatim karena masih ada yang memberikan bantuan. Semoga Rumah Yatim selalu diberikan kesehatan agar terus menyebarkan kebaikan kepada siapapun,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Tanti Sugiharti

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend