Sepuluh Keluarga Prasejahtera di Diasem Dapat Bantuan Rumah Yatim

Sepuluh Keluarga Prasejahtera di Diasem Dapat Bantuan Rumah Yatim

Sebanyak sepuluh keluarga prasejahtera di daerah Diasem, Kota Surabaya mendapatkan bantuan dari Rumah Yatim Cabang Surabaya lewat program peduli sesama. Bantuan ini diserahkan kepada tiap penerima manfaat Selasa (26/11) lalu. Kegiatan ini merupakan upaya untuk mengentaskan permasalahan sosial dan ekonomi di tengah masyarakat.

Menurut pemaparan Relawan Rumah Yatim Surabaya, Agus Kurnia, seluruh penerima manfaat merupakan rekomendasi aparatur pemerintahan setempat. Karena, dari informasi yang didapatkannya belum ada lembaga yang memberikan bantuan bagi masyarakat kurang mampu di daerah tersebut.

“Ternyata dareah Diasem masih ada warganya yang di bawah garis kemiskinan, dan belum ada lembaga yang memberikan bantuan,” tuturnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan Rumah Yatim bisa bermanfaat bagi para penerima. Khususnya untuk membantu kebutuhan sehari-hari. Ia juga berharap kegiatan sosial ini bisa terus dilakukan ke depannya dengan lebih baik.

“Mudah-mudahan adanya bantuan tersebut bisa terus berbagi lebih banyak bagi kaum mampu kepada kaum yang lebih membutuhkan,” ujarnya.

 

 

Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

Related posts

Leave a Comment

Open chat