Seratus Anak Asuh Rumah Yatim Pertama Kali Nonton Bareng di Bioskop

Seratus Anak Asuh Rumah Yatim Pertama Kali Nonton Bareng di Bioskop

Beberapa hari yang lalu, seratus anak asuh mukim dan nonmukim Rumah Yatim Kemang, mendapat kesempatan untuk menonton pemutaran film teranyar, Terbang Menembus Langit, di Plaza Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan nonton bareng ini merupakan gagasan dari salah seorang donatur Rumah Yatim.

Menurut pemaparan Kepala Asrama Kemang, Nanang, kegiatan nonton bareng dengan ratusan anak asuh Rumah Yatim ini merupakan kali pertama diadakan. Film Terbang Menembus Langit sendiri merupakan garapan sutradara Fajar Nugros. Film ini terinspirasi dari kisah nyata. Kisah drama dengan bumbu komedi yang perkuat cerita menjadi tontonan yang asik. “Kegiatan ini belum pernah diadakan sebelumnya,” ujar Nanang.

Ia menambahkan, kegiatan nonton film ini membuat anak asuh mukim dan nonmukim merasa senang. Benar saja, kegiatan nonton bareng di bioskop ini menjadi kali pertama bagi 100 anak asuh Rumah Yatim tersebut. Hal ini juga agar bisa menjadi pengalaman dan menambah pengetahuan anak asuh tentang perfilman.

Selain itu, kata Nanang, film yang ditonton anak asuh ini merupakan sebuah tayangan yang menginspirasi. Dia berharap, semoga dengan kegiatan nonton bareng tersebut anak asuh bisa terus bersemangat dalam menjalani hidup. Sejatinya, pesan itulah yang tersirat di dalam film yang ditonton tersebut.

“Mudah-mudahan film yang telah ditonton ini bisa menginspirasi anak-anak, untuk meraih kesuksesan kita harus pantang menyerah dan tetap optimis,” paparnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-25 15:44:36

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat